Introduction To Sql Server

Muzakkir Ipsal     3:39 AM  No comments


Microsoft SQL Server adalah Relational Database Management System (RDBMS) yang dirancang untuk dapat berjalan pada platform mulai dari laptop hingga server multiprosesor besar. SQL Server biasanya digunakan sebagai sistem backend untuk website dan CRMS perusahaan dan dapat membantu ribuan pengguna secara bersamaan. SQL Server hadir dengan sejumlah alat untuk membantu administrasi database dan tugas-tugas pemrograman. SQL Server jauh lebih kuat dan terukur daripada sistem manajemen database desktop seperti Microsoft Access. Penggunaan Access sebagai database pada website umumnya menghasilkan error yang lebih banyak dibanding SQL Server. Meskipun SQL Server juga dapat dijalankan sebagai sebuah sistem database desktop, SQL Server paling sering digunakan sebagai sistem database server. Server Database System (Server berbasis sistem database) Server berbasis sistem database merupakan database yang dirancang untuk berjalan pada server pusat, sehingga beberapa pengguna dapat mengakses data yang sama secara bersamaan. Para pengguna biasanya mengakses database melalui aplikasi.
Sebagai contoh, sebuah website dapat menyimpan semua konten di database. Setiap kali sebuah artikel dibaca pengunjung, mereka mengambil data dari database. Seperti yang Anda ketahui, situs web biasanya tidak terbatas hanya pada satu pengguna. Jadi, pada suatu saat tertentu, sebuah website bisa melayani sampai ratusan, atau bahkan ribuan artikel untuk pengunjung website. Pada saat yang sama, pengguna lain dapat memperbarui profil pribadi mereka pada menu anggota, atau berlangganan newsletter, atau apapun yang pengguna situs web lakukan.

Muzakkir Ipsal


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 comments :

Tambahkan Komentar anda disini,Terimah kasih

Latest Stories

Blogroll New

Proudly Powered by Blogger.