DOTA 2 The International 2013

Unknown     7:59 AM  No comments

















Valve akan segera menyelenggarakan ajang yang dinanti-nantikan para penggemar dota yaitu The International 2013. Ajang ini adalah kompetisi kasta tertinggi dari DOTA 2. The International 2013 akan diselenggarakan di Benaroya Hall, Home of Seattle Symphony, Seattle, Washington DC, USA mulai tanggal 7-11 Agustus 2013.

Berikut adalah peserta ajang The International 2013 :
- Invictus Gaming 
- Virtus.Pro
- Orange.Neolution 
- DK
- Alliance 
- LGD Gaming.Int
- Fnatic 
- Invasion MUFC
- Team Liquid 
- TongFu
- Natus Vincere 
- mousesports
- Team Zenith 
- LGD Gaming
- Team Dignitas  
Dan tempat terakhir diperebutkan oleh - QuanticGaming vs RattleSnake

Para fans masing-masing team dapat memberikan dukungannya dengan membeli item The International 2013 Interactive Compendium seharga $9.99. Dengan membeli item ini maka selain dapat memberi dukungan pada team favorit dan juga akan mendapatkan berbagai macam bonus item yang dapat digunakan dalam DOTA 2.

Tahun 2012 yang lalu hadiah yang diperebutkan senilai USD 1 juta atau setara dengan 10 Milyar Rupiah, kita masih menebak-nebak berapa hadiah pada tahun 2013 ini. Untuk sementara pool prize mencapai USD 2.630.000. Kemudian apakah pemenang The International tahun 2012, Invictus Gaming bisa mempertahankan gelar juara mereka ataukah juara pada tahun 2011, Natus Vincere dapat merebut kembali gelar tersebut?  Kita nantikan saja perkembangan event akbar The International 2013 selanjutnya.

Teaser Dota 2 the International 2013

Regards Omega Crew '

      

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 comments :

Tambahkan Komentar anda disini,Terimah kasih

Latest Stories

Blogroll New

Proudly Powered by Blogger.